Film The Beatles Masuk Bioskop Indonesia

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 19:05 WIB
Film The Beatles Masuk Bioskop Indonesia
Film The Beatles Masuk Bioskop Indonesia
A A A
JAKARTA - The Beatles kembali memberikan kenangan dengan karya terbarunya The Beatles: Eight Days a Week - The Touring Years. Film dokumenter ini bercerita mengenai petualangan personel The Beatles saat menggelar konser di belahan dunia.

Film berdurasi 106 menit ini juga memberikan rekaman kompilasi seperti menampilkan musik berbagai genre, mulai folk rock sampai rock psikedelik. Selain itu di memasukkan juga unsur musik klasik dan elemen lain dengan cara inovatif. Hadir pula beberapa wawancara dan cerita dari The Beatles konser 1963-1966.

Film itu terfokus pada perjalanan panjang band tersebut dari tahun 1962 hingga 1966 yang meninggalkan sejumlah hal-hal mengagumkan yang tak banyak diketahui orang. Periode itu akan disampaikan Ron Howard untuk dipublikasikan.

Beberapa pengalaman dari Ringo, George,Paul, dan John Lennon terlihat fenomenal. Bagi pecinta The Beatles di Indonesia, film ini bisa disaksikan di bioskop pada 19 Oktober mendatang.

Pengalaman konser tur yang dilakukan di beberapa belahan dunia membuat mereka menjadi band yang dicintai sejuta umat. Baik gadis dan pria menyukai music mereka. Bahkan fans rela hadir di setiap konser tur di sejumlah negara.

Konser yang penuh arti itu juga dirasakan The Beatles. Sejumlah lagu andalan mereka juga bisa disaksikan di fim dokumenter ini. Ada beberapa celotehan fans yang memberikan penilaian pada The Beatles. Dalam hal ini fans menganggumi sosok keempat anggotanya itu.

Aksi konyol juga diperlihatkan John Lennon dkk, juga beberapa fenomena konser yang dilakukan The Beatles dengan penggemarnya yang bertingkah aneh sampai memakan korban pingsan ini akan menghiasi film dokumenter tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3048 seconds (0.1#10.140)